Ilmuwan Berupaya Ciptakan Hujan Berlian

Perhiasan Berlian Asli – Sebagian waktu yang lalu, para ilmuwan gabungan dari NASA sudah sukses meneliti seputar adanya kemungkinan terjadi fenomena hujan berlian di planet Neptunus ataupun Uranus. Dan sesudah mengerjakan sebagian penelitian lanjutan, para ilmuwan bahkan berencana untuk mewujudkan hal yang serupa di planet bumi, mungkinkah?

Para ilmuwan mempertimbangkan untuk mengawali uji cobanya di sebuah lab. Uji coba pembuatan hujan berlian ini bahkan hakekatnya bertujuan untuk menggambarkan kebenaran fenomena seputar hujan berlian yang diandalkan tak jarang terjadi di planet Neptunus dan Uranus.

Para ilmuwan bahkan meyakini bahwa hujan berlian yang terjadi di planet hal yang demikian diakibatkan oleh sebuah tekanan udara yang cukup tinggi di atmosfer Neptunus serta Uranus yang pada akibatnya ikut serta menekan atom karbon di atmosfer hal yang demikian. Tetapi sayangnya, sampai dikala ini tak ada satu manusia bahkan yang bisa mengamati bagaimana fenomena hal yang demikian berlangsung.

Dan untuk mengerjakan simulasi sebagaimana apa yang terjadi di planet Uranus serta Neptunus. Karenanya para ilmuwan bahkan mencoba memakai selembar polistirena yang diyakini mempunyai kandungan karbon yang serupa dan cukup intens dengan situasi di kedua planet hal yang demikian. Regu ilmuwan bahkan langsung mengerjakan pemaparan kepada polistirena hal yang demikian memakai frekuensi bunyi yang cukup tinggi untuk menjadikan tekanan yang tinggi pula.

Dari tes permulaan dikenal bahwa atom karbon bisa berubah menjadi sebuah berlian yang berukuran nano. Melalui ini berbeda dengan yang terjadi di planet Uranus serta Neptunus yang diprediksi ukurannya akan jauh lebih besar.

Penerapan tes ini juga para ilmuwan bisa berasumsi bahwa dalam ribuan tahun kedepan, berlian dapat berubah secara pelan dan menyerap kedalam lapisan es suatu planet, sampai menjadi sebuah lapisan baru yang berada disekitar inti.

Selain polistiren diterapkan lantaran para ilmuwan yakin bahwa senyawa hal yang demikian kapabel menggantikan senyawa metana dari setiap molekul karbon serta hidrogen yang amat melimpah di sekitaran planet Neptunus dan Uranus. Senyawa ini jugalah yang menyebabkan planet neptunus berwarna biru yang khas.

Untuk mengenal kadar berlian dalam tes hal yang demikian, regu peneliti bahkan mengerjakan scan x-ray kepada polistiren untuk mengrtahui eksistensi dari berlian yang terwujud. Pada akibatnya, para ilmuwan bahkan meyakini bahwa berlian berukuran amat kecil yang mereka kerjakan mempunyai potensi yang cukup besar untuk dipanen dan diterapkan sebagai komplementer kelengkapan, seperti umpamanya alat medis maupun alat elektronik.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *